Halo sahabat sehat,
berikut mimin sampaikan hasil Survey Kepuasan Masyarakat Internal oleh tim Penanganan Pengaduan dan Peningkatan Kepuasan Masyarakat UPTD Puskesmas Sukosari bulan Februari 2025.
rentang waktu pengambilan data dimulai pada 3 Februari – 28 Februari 2025 dengan jumlah responden 103 orang pada 8 jenis layanan yang ada di Puskesmas.
Pada bulan Januari ini nilai SKM 91,9 dengan mutu layanan A dan kinerja unit layanan “Sangat Baik”.
Terimakasih kami ucapkan kepada segenap pengguna layanan yang telah memberikan penilaian kepada kami melalui Survey ini.
semoga kami dapat menjaga mutu layanan dan meningkatkan demi terciptanya kepuasan pasien.
bila ada pelayanan yang kurang memuaskan ataupun perilaku petugas yang kurang berkenan, silahkan sampaikan kritik/saran kepada kami bisa melalui DM Instagram,email, kotak saran, Chat Wa melalui nomor 0895703303500.
Informasi lebih lanjut bisa didapatkan melalui nomor hotline (kode lokal) (0351) 464402, Whatsapp : 0895703303500, alamat email : pkmsukosari.kotamadiun@gmail.com
#INFOKES
#SUKRO
#SUKOSARIWOROWORO
#PuskesmasSukosariKotaMadiun