Selamat siang sahabat sehat,
berikut kami sampaikan umpan balik pengaduan bulan Maret 2025 yang dilaporkan pada April 2025.
Terdapat 1 pengaduan melalui Google Review yang masuk dan sudah ditindaklanjuti 100% dalam jangka waktu 2 hari.
Kami sangat terbuka dengan adanya kritik saran yang membangun demi terciptanya kepuasan masyarakat dan peningkatan kualitas mutu layanan di Puskesmas Sukosari.
bila sahabat mengalami ketidakpuasan terhadap layanan Puskesmas kami, silahkan disampaikan kepada kami ?

Informasi layanan lebih lanjut / pelaporan ketidakpuasan bisa disampaikan melalui nomor hotline (kode lokal) (0351) 464402, Whatsapp : 0895703303500, alamat email : pkmsukosari.kotamadiun@gmail.com
#INFOKES
#SUKRO
#SUKOSARIWOROWORO
#PuskesmasSukosariKotaMadiun