Halo sahabat sehat,
berikut mimin sampaikan hasil Survey Kepuasan Masyarakat Internal oleh tim Penanganan Pengaduan dan Peningkatan Kepuasan Masyarakat UPTD Puskesmas Sukosari bulan Mei 2025.
rentang waktu pengambilan data dimulai pada 3 Maret – 31 Maret 2025 dengan jumlah responden 100 orang pada 8 jenis layanan yang ada di Puskesmas.
Pada bulan Maret ini nilai SKM 86,69 dengan mutu layanan B dan kinerja unit layanan “Baik”. Nilai ini menurun bila dibandingkan dengan 2 bulan lalu pada semua indikator penilaian.
Terimakasih kami ucapkan kepada segenap pengguna layanan yang telah memberikan penilaian kepada kami melalui Survey ini.
semoga kami dapat menjaga mutu layanan dan meningkatkan demi terciptanya kepuasan pasien.
bila ada pelayanan yang kurang memuaskan ataupun perilaku petugas yang kurang berkenan, silahkan sampaikan kritik/saran kepada kami bisa melalui DM Instagram,email, kotak saran, Chat Wa melalui nomor 0895703303500.

Informasi lebih lanjut bisa didapatkan melalui nomor hotline (kode lokal) (0351) 464402, Whatsapp : 0895703303500, alamat email : pkmsukosari.kotamadiun@gmail.com
#INFOKES
#SUKRO
#SUKOSARIWOROWORO
#PuskesmasSukosariKotaMadiun