Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang diberikan UPTD Puskesmas Sukosari Kota Madiun sesuai dengan Peraturan yang ditetapkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017. Melalui Survey kepuasan masyarakat, dapat diketahui gambaran mutu layanan dan kinerja setiap unsur pelayanan, serta tingkat kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan atas layanan yang diberikan Puskesmas Sukosari dengan melibatkan peran serta masyarakat sebagai pengguna layanan.

Diharapkan hasil Survey ini mampu meningkatkan kualitas pelayanan, penataan sistem, mekanisme dan prosedur pelayanan sehingga pelayanan menjadi lebih berkualitas.

Terimakasih kepada segenap masyarakat pengguna layanan di Puskesmas kami, semoga kami bisa lebih baik lagi kedepannya?

Pengaduan Pelayanan / Informasi lebih lanjut bisa diakses melalui nomor hotline (kode lokal) (0351) 464402, Whatsapp : 0895703303500, Facebook page : Puskesmas Sukosari Kota Madiun, Twitter : pkm_sukosari alamat email : pkmsukosari.kotamadiun@gmail.com
#INFOKES
#SUKRO
#SUKOSARIWOROWORO
#PuskesmasSukosariKotaMadiun